Subscribe Us

Sidokare Gempar, Warganya Ditemukam Tewas Kecemplung



Beritaharianpemalang.blogspot.com - Sri Sejati ( 65 thn ) warga Desa Sidokare, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam sumur di kebun kosong yang berjarak  kurang lebih 1 km dari rumahnya, Sabtu (18/4/20).

Yuli, adik korban via ponselnya mengatakan, aktifitas keseharian kakaknya Sri Rejeki adalah mencari melinjo, seperti mendapat firasat pagi itu saya mencegah agar jangan mencari melinjo namun kakak saya pergi juga mencari melinjo hingga sore harinya dia tidak kunjung pulang.

"Karena merasa khawatir, kemudian Rasmono sang menantu berusaha mencari dan menelusuri keberadaan ibu mertuanya. setelah satu jam pencarian, barulah diketemukan, sayangnya sudah meninggal dunia, di dalam sumur sekitar jam 18:00 Wib. namun karena sumur itu sangat sempit, baru berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 21:15,” ungkap Yuli.

Hal senada dikatakan Heri Kuswono Kades Sidokare, setelah mendapat laporan dari keluarga terkait diketemukannya Sri Rejeki tewas di dalam sumur kami segera melaporkan ke Polsek Ampelgading," Setelah berhasil dievakuasi oleh tim medis,  Polsek Ampelgading dan dilakukan pemeriksaan terhadap jasad Sri Rejeki tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik atau penganiayaan,” Kata Kades Sidokare. (Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar