Subscribe Us

Squad PSIP Pemalang 2019 Dilounchingkan



Beritaharianpemalang.blogspot.com – Jum'at (12/7/2019)management Persatuan Sepakbola Indonesia Pemalang (PSIP) me Launching Ceremony Jersey Kit dan Squad yang akan berlaga di liga 3 Jawa Tengah tahun 2019.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Pendopo Kabupatem Pemalanh dengan dihadiri oleh Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH., MM, Forkompimda, Kepala OPD, para Camat se Kabupaten Pemalang, Pengurus Askab. PSSI Kabupaten Pemalang dan sporter fanatik PSIP yaitu Lasbo mania dan ultra.

Squad PSIP yang akan berlaga di liga 3 JawabTengah 2019 diperkenalkan satu demi satu dari jajaran pemain, pelatih dan manager.

"Atas nama management, kami jajaran PSIP meminta dukungan, dan do'a restu untuk bisa mengarungi laga sepakbola di Liga 3 Jawa Tengah 2019, kami menyadari bahwa mempertahankan Juara Liga 3 sangatlah berat, namun saya yakin dengan dukungan masyarakat Pemalang semuanya menjadi ringan, kami juga mengajak para sponsor dan masyarakat untuk bersama - sama bisa hadir di stadiun Jati diri Comal untuk menyaksikan laga perdana pada Minggu, 14 Juli 2019 ", kata Reynaldi Firdaus Kausar (red :Aldi )manager PSIP Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut Aldi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pemalang yang telah merenovasi stadiun Mochtar,"mengingat stadiun Mochtar yang biasa kita gunakan untuk laga home PSIP sedang direnovasi, maka untuk Liga 3 Jawa Tengah PSIP menggunakan stadiun Jatidiri Comal, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi SH., MM yang telah merenovasi stadiun Mochtar agat menjadi stadiun yang lebih bagus dan reprentatif ", imbuh Aldi.


Sementara itu Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH., MM dalam sambutannya mengatakan bahwa PSIP tidak akan maju tanpa ada dukungan dari masyarakat, para suporter, para pemain, pelatih dan managemen tidak ada artinya tanpa adanys dukungan, suport dan gotong royong dari kita semua.

"Oleh Karena itu kami berharap agar perjalanan PSIP Pemalang dari tahun ke tahun menjadi harapan dan kebanggan bagi masyarakat khususnya para suporter yang ada di Kabupaten Pemalang, segala kelebihan dan kekurangan yang ada di managemen PSIP akan menjadi bahan evaluasi kita bersama,” ungka Bupati Pemalang yang juga menjadi pembina PSIP Pemalang.

Diakhir sambutannya Bupati Pemalang juga memberikan motivasi kepada semua jajaran PSIP agar mempunyai niat yang baik tidak hanya sekedar menjadi juara Liga 3 Jawa Tengah,"Yang lebih penting adalah mempunya niat dan semangat yang bagus serta mempunyau maksud dan tujuan agar bagaimana masyarakat Pemalang dan mencinta sepakbola khususnya PSIP Pemalang, karena PSIP milik masyarakat Pemalang," pungkas Dr. H, Junaedi SH., MM. (JOKO LONGKEYANG)


Posting Komentar

0 Komentar