Subscribe Us

Evaluasi Pemilu 2019, Bawaslu Pemalang Gelar Rakor Bersama Stakeholder



Pemalang - Pemilihan umum serentak tahun 2019 telah usai baik Pemilu legislatif maupun Pilpres. Oleh karena itu dalam rangka meningkatkan mengevaluasi hasil kinerjanya Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan Stakehoder yang ada di Kabupaten Pemalang, di hotel Regina Pemalang pada Rabu (4/9/2019).

Rakor dibuka oleh ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang Hery Setiyawan, SH. dan diikuti oleh 65 peserta dari berbagai stakeholder yang ada di Kabupaten Pemalang.


Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang Hery Setiyawan, SH dalam sambutannya meyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya pengawasan Pemilu sehingga Pemilu di Kabupaten Pemalang dapat dibilang berhasil, karena tingkat keberhasilan peserta pemilu pada tahun 2019 mencapai 71 persen.

"Pemilu tahun 2019 merupakan pemilu serentak pertama yang telah kita laksanakan, pemilu serentak di Kabupaten Pemalang dapat berlangsung aman, lancar dan bisa dikatakan berhasil karena tingkat keterpilihannya mencapai 71 persen," kata Hery.

Hadir dalam Rakor Hasil dan Evaluasi Pemilu Serentak Tahun 2019, Kapolres Pemalang AKPB. Kristanto Yoga Dharmawan yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pemalang Kompol. AlKaf Chaniago, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pemalang Fakhrurozi, SKPD Kabupaten Pemalang, Dandin Kabupaten Pemalang Kapt. Supardi, perwakilan ormas dan tokoh masyarakat lainnya. (Joko Longkeyang) 

Posting Komentar

0 Komentar