Subscribe Us

Griya Taman Asri Dua Peduli Covid - 19

Beritaharianpemalang.blogspot.com - Perumahan Griya Taman Asri 2 Taman , Rabu (22/4/2020) melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako untuk dibagikan kepada warga di sekitar perumahan yang terdampak secara ekonomi akibat adanya wabah Covid 19.


"Pembagian 150 paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami warga perumahan griya taman asri 2 bagi warga yang lain di mana dengan adanya wabah Covid 19 ini mereka terdampak secara ekonomi, paket sembako yang kami bagikan berisi beras, kecap mie instant dan minyak goreng ini mungkin tidak seberapa nilainya tetapi mudah-mudahan bisa mengurangi beban bagi mereka yang saat ini secara ekonomi dibawah kami," kata Semeru AW ketua RT : 07/05.

Lebih lanjut dikatakannya Semeru, untuk sementara kami fokuskan bagi mereka para janda maupun orang tua yang tidak ada penghasilan tetap setiap bulannya dan juga kami berikan kepada seluruh asisten rumah tangga yang ada di perumahan Griya Taman Asri 2, Desa Taman, Kecamatan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar