Subscribe Us

Dandim 0711/Pemalang Ajak Jurnalis Buka Bersama, DPP AWPI Berikan Apresiasi



Pemalang - Suasana keakrab tampak sekali diraut muka para jurnalis Pemalang ketika mendengarkan sambutan Dandim 0711/ Pemalang Letkol. Inf. Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han sa'at memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama jajaran Kodim Pemalang pada Jum'at ( 15 /05/2020). Buka bersama dilakukan di Makodim dengan dihadiri oleh puluhan awak media on line dan penggiat medsos, tampak hadir waketum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Budi Sugiarto  SH.

Dalam sambutannya Dandim 0711/ Pemalang Letkol. Inf. Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han meminta wartawan untuk senantiasa menyajikan fakta dalam pemberitaan, sehingga informasi yang sampai kepada masyarakat benar-benar tepat.
"Dalam pemberitaan,  wartawan juga turut mengedukasi masyarakat sehingga masyarakat tau bahaya Covid -19, karena saya melihat masih banyak masyarakat Pemalang yang mengabaikan Bahaya Covid -19.",jelas Dandim yang pernah
bertugas di Blora dan Semarang.


Hal senada disampaikan oleh Waketum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Budi Sugiarto SH ketika diberikan waktu untuk memberikan sambutan, "Mewakili rekan - rekan jurnalis kami mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama ini, di mana Dandim 0711/Pemalang sudah meluangkan waktu dan mengundang para wartawan serta penggiat medsos untuk berbuka puasa bersama pada bulan suci Ramadan 1440 H,"ujar Budi Sudiarto.


Dalam kempatan tersebut Budi juga menyampaikan wartawan dalam melaksanakan tugasnya menjadi ujung tombak informasi bagi masyarakat dengan nara sumber dari berbagai kalangan termasuk dari instansi dan birokrasi yang ada di Kabupaten Pemalang oleh karena itu sudah seharusnya rekan-rekan awak media bersinergi untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam bentuj informasi yang aktual.

“Terakhir, mewakili teman-teman wartawan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 07/11 Pemalang yang  telah mengundang kami untuk berbuka puasa bersama dan bisa merajut silaturahmi lebih erat di masa yang akan datang,” pungkas Budi Sudiarto yang juga seorang pengusaha.

Penulis : Lidin Simpur
Editir : Joko Longkeyang

Posting Komentar

0 Komentar