Subscribe Us

Puncak HUT ke 30 Perumda Tirta Mulia, Plt Bupati Pemalang Ikuti Jalan Sehat

Pemalang - Ribuan masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengikuti jalan sehat di acara puncak HUT Ke 30 Perumda Air Minum Tirta Mulia pada Sabtu ( 11/02/2023 ) yang mengambil jarak tempuh dari Stadion Mochtar Pemalang, Jalan Sulawesi kemudian kembali ke Stadion Mochtar.

Jalan sehat dilepas dan diikuti langsung oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Forkompinda , Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang beserta masyarakat ," Ada dua ribu peserta jalan sehat yang mengikuti acara puncak HUT Ke 30 PDAM Air Tirta Mulia dari target seribu orang dan ini membuktikan kalau masyarakat Kabupaten Pemalang cibta Perumda Tirta Mulia ," kata H. Slamet Efendi SE.,MM ketika diwawancarai di sela - sela jalan sehat tersebut.


Masih kata SE ( panggilan akrabnya) jalan sehat ini juga memberikan ratusan door prize mulai dari kipas angin sampai sepeda motor ,"  Harapan kami ke depan agar Perumda Air Tirta Mulia bisa memberikan layanan ke masyarakat yang sebaik - baiknya , dan masyarakat juga wajib tahu bahwa Perumda Air Minum Tirta Mulia memproduksi air minum dengan merk Ajibpol oleh karena itu harapan kami masyarakat dapat mencintai produk asli Pemalang dengan cara membeli minuman Ajibpol agar sehat selalu sesuai  dengan taglinenya ," Hilangkan Dahagamu Dan Nikmati Ke Segarannya ", pungkas Slamet Efendi.



Selesai mengikuti jalan sehat, mengawali sambutannya Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengucapkan selamat HUT Ke 30 kepada Perumda Air Minum Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ," Ke depan semakin bagus melayani masyarakat sesuai dengan Tema  Tiga Dasa Warsa Perumda Air Minum Tirta Mulia Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati PDAM Tirta Mulia bukan hanya bisnis orientid tapi juga ada Sosial orientid sehingga bisnis berjalan,  sosial juga berjalan sehingga harus berimbang, harus untung dan harus memberikan deviden untuk Kabupaten Pemalang dan yang tidak kalah penting adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Pemalang ," kata Mansur Hidayat.


Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan olehnya ada beberapa titik desa yang sedang kami usahakan yang selama kekurangan air ," Kecamatan Pulosari ada 10 ( sepuluh )  desa yang sampai saat ini belum menikmati air bersih dari tahun ke tahun sebelumnya hanya memanfa'atkan air hujan kalau musim kemarau harus disuplay dari daerah lain yang banyak air bersihnya dan tentunya di Kabupaten Pemalang yang masih kekurangan air bersih sebagian juga berada di Kecamatan Belik, Kecamatan Comal, Kecamatan Ulujami, Kecamatan Bodeh dan ini adalah tantangan untuk Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dan harus bisa kita layani dengan maksimal," pungkas Mansur Hidayat.

Seusai sambutan Plt. Bupati Pemalang acar puncak HUT Ke 30 Perumda Air Minum Tirta Mulia dilanjutkan dengan pengundian door prize. ( Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar