Subscribe Us

Hervina Nur Monanda Srikandi Hanura Ajak Berperan Aktif Menentukan Pilihan


Pemalang - Hervin Nur Monanda, seorang kader Srikandi Partai Hanura, mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di daerah pemilihan (dapil - 6) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dengan semangat perjuangan dan tekad yang tinggi, Hervin mengajukan dirinya sebagai calon untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Hervin menyampaikan bahwa ia siap untuk menjadi wakil rakyat yang mampu memberikan solusi dan menyuarakan aspirasi masyarakat di dapil 6 Kabupaten Pemalang. Sebagai kader Srikandi Partai Hanura, ia juga berkomitmen untuk memperjuangkan program dan visi partainya dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Tak hanya itu, Hervin juga menegaskan bahwa ia akan memperjuangkan isu-isu yang berkaitan dengan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi di wilayah dapil 6 Kabupaten Pemalang. Ia pun berharap dapat memperoleh dukungan dan kepercayaan masyarakat agar dapat mewakili mereka di parlemen dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Dukungan dan semangat yang diberikan oleh Hervin Nur Monanda sebagai bacaleg Srikandi Partai Hanura di dapil 6 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih aktif dalam menentukan pilihan di Pemilu 2024 nanti. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar