Subscribe Us

Hj. Kuslantasi Mantan Kades Kendaldoyong Terjun Menjadi Bacaleg PPP Kabupaten Pemalang


Pemalang - Diawali dengan kabar gembira bagi masyarakat Kendaldoyong, saat ini telah muncul seorang tokoh yang siap membangun daerah tersebut. Hj. Kuslantasi, mantan Kepala Desa Kendaldoyong, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah siap maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di dapil 3 ( tiga ) yang meliputi Kecamatan Ampelgading dan Kecamatan Petarukan) mendatang.

Meski masih akan lama untuk menggelar Pileg, namun Hj. Kuslantasi telah membangun persiapan yang matang dan solid untuk memastikan kemenangan partainya pada Pileg mendatang. Di jumpai ketika mengikuti pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Pemalang pada Minggu ( 14/05/2023 ) Hj. Kuslantasi menyatakan bahwa dia akan membangun dapilnya secara total.


Menurut Hj. Kuslantasi, Dapil 3 yang meliputi dua Kecamatan  yaitu Kecamatan Ampelgading dan Kecamatan Petarukan memiliki banyak potensi  yang dapat diberdayakan menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat. Dengan pola pembangunan yang sistematis dan terukur, ia yakin mampu membangun dua Kecamatan di dapilnya menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Tidak hanya itu, Hj. Kuslantasi juga berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat dapil di pusat maupun dipimpinan daerah. Ia menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Kendaldoyong dan memperjuangkan aspirasi mereka.


Ditambah lagi, Hj. Kuslantasi yang dikenal sebagai sosok yang religius dan mengedepankan nilai-nilai moral juga berkomitmen untuk mempromosikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat dapil 3. Hal ini diyakininya akan membuka peluang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di dapilnya.

Masyarakat dapil 3, khususnya Desa Kendaldoyong menyambut baik rencana Hj. Kuslantasi. Mereka berharap dengan kehadiran Hj. Kuslantasi sebagai Caleg PPP pada Pileg 2024, dapil 3 dapat berkembang dengan baik dan masyarakatnya semakin sejahtera. Semoga rencana baik Hj. Kuslantasi dapat terwujud dengan baik pada masa yang akan datang. ( Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar