Subscribe Us

Terjun Ke Dunia Politik, Kevin HP Pengusaha Pertashop Caleg Partai Golkar Dapil 6 Pemalang


Pemalang - Kevin Hartman Putella siap bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar. Kevin, yang dikenal sebagai pengusaha pertashop sukses, memiliki visi untuk bekerja bersama rakyat dan untuk rakyat dalam mewujudkan masyarakat pemalang yang ikhlas.

Misi utama Kevin adalah menampung dan memperjuangkan aspirasi program pro rakyat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan. Selain itu, Kevin juga berkomitmen untuk memajukan daerah dapil 6, di mana dirinya mencalonkan diri.

Dalam Pileg 2024, Kevin menargetkan suara sebanyak 15.000. Namun, kepercayaan diri Kevin tidak hanya berasal dari pengalaman sukses sebagai pengusaha, dia juga aktif di berbagai organisasi level nasional. Kevin mendapat amanah sebagai Ketua PP AMPG, aktif sebagai Wakil Sekretaris Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) DKI Jakarta, serta anggota Sapma Pemuda Pancasila Pusat.


Kehadiran Kevin Hartman Putella sebagai Caleg Partai Golkar di Pileg 2024 akan menjadi angin segar bagi masyarakat di dapil 6. Bagi Kevin, mengabdi pada masyarakat adalah suatu kehormatan yang harus dijalankan dengan tulus dan ikhlas.( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar