Subscribe Us

Bassam Dida Fastabillah S., Putra Bahrun Aktivis Pegiat Sosial Calon Legislatif dari PAN Dapil Tiga Kabupaten Pemalang


Pemalang - Bassam Dida Fastabillah ST, putra Bapak Bahrun seorang aktivis pegiat sosial yang lahir di Pemalang pada tanggal 10 Juli 1999, kini meraih gelar sarjana di bidang Teknik Infrastruktur dari salah satu Universitas tahun 2022 kini terjun ke dunia politik dengan menjadi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada tahun 2024 mendatang. Bassam akan bertarung di daerah pemilihan 3 ( dapil 3 ) yang meliputi Kecamatan Petarukan dan Ampelgading Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


Darah yang mengalir dari ayahnya sebagai seorang pegiat sosial mengalir ke Bassam dan telah berhasil membangun banyak koneksi dengan menghadirkan banyak program sosial di masyarakat, terutama di daerah asalnya. Keberhasilannya tersebut diharapkan dapat diimplementasikan pada kegiatan politik nantinya untuk membawa perubahan yang nyata di masyarakat.


Kepada media, Bassam mengungkapkan bahwa ia siap untuk berjuang dalam bingkai partainya demi memajukan Kabupaten Pemalang dan mewujudkan cita-cita bersama seluruh masyarakat. Ia berharap dapat memperbaiki infrastruktur, meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperjuangkan hak-hak rakyat kecil sehingga ke depannya Kabupaten Pemalang bisa lepas dari katagori Kabupaten yang menyandang miskin ekstrim. 

" Semoga sukses Bassam Dida Fastabillah ST., menjadi wakil rakyat di dapil tiga dan menjadi wakil rakyat yang amanah dan law profil," ujar salah warga kecamatan Petarukan. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar