Subscribe Us

Komisi C DPRD kabupaten Pemalang Adakan Raker Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022

Pemalang - Di hadapan sejumlah pejabat dari berbagai OPD, H.Noor Rosyadi, S.E., M.M mengatakan bahwa rapat kerja tersebut dilaksanakan untuk membahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2022.

Dalam sambutannya H.Noor Rosyadi, S.E., M.M mengapresiasi kerja keras seluruh OPD dalam pengelolaan APBD Kabupaten Pemalang, namun ia juga mengingatkan agar semua kegiatan yang dilaksanakan dalam APBD Kabupaten Pemalang harus mampu memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.


“Kita harus memastikan bahwa pengelolaan APBD Kabupaten Pemalang dilakukan secara transparan dan akuntabel serta mampu memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita perlu terus memperketat pengawasan dan evaluasi terhadap setiap program yang dilaksanakan,” ujar H.Noor Rosyadi, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing OPD memaparkan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2022. Seluruh peserta rapat sepakat untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan koordinasi yang baik dalam mengelola APBD Kabupaten Pemalang agar dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. ( **/ JL )

Posting Komentar

0 Komentar