Subscribe Us

Abdul Munip, Wiraswasta Sukses Kecamatan Pulosari Caleg DPRD Partai Umat Tahun 2024



Pemalang - Abdul Munip, seorang pekerja wiraswasta yang berasal dari Desa Pulosari, Kecamatan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, telah menyatakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilihan Umum tahun 2024 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang. Abdul Munip akan berlaga di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan ( Watukumpul, Belik, Pulosari, dan Moga ).


Baca juga :

https://harianpemalangnews.blogspot.com/2023/07/fathurrahman-wirausaha-muda-asal-desa.html

Abdul Munip merupakan kader dari partai politik UMAT dan memiliki motivasi yang kuat untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik. Ia ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat yang berkeadilan dan jauh dari tindakan dzolim. Dalam pencalonannya, Abdul Munip mengungkapkan perhatian khususnya terhadap sektor infrastruktur di daerah selatan.

"Tujuan utama saya adalah mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera, serta memperjuangkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas di daerah selatan. Saya ingin menjadi suara dan wakil bagi masyarakat, agar kepentingan mereka bisa terdengar dan dilayani dengan baik," ujar Abdul Munip sa'at diwawancarai di kediamannya pada Minggu ( 16/07/2023 )

Abdul Munip juga menambahkan harapannya agar pencalonannya mendapatkan ridho dari Allah SWT. Ia berkomitmen untuk menjalani kampanye yang berkualitas dan transparan, serta berupaya memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Pemalang.

Baca juga :

https://harianpemalangnews.blogspot.com/2023/07/m-akmal-anggota-dprd-pemalang-penggila.html

Dengan latar belakang sebagai pekerja swasta yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, Abdul Munip berharap dapat memberikan perubahan positif dan membangun sinergi antara wakil rakyat dan masyarakat dalam mengatasi berbagai persoalan di Kabupaten Pemalang.

Pemilihan Umum DPRD Kabupaten Pemalang yang akan digelar pada 2024 akan menjadi ajang bagi Abdul Munip untuk membuktikan komitmennya dalam melayani masyarakat. Dengan semangat dan harapan yang tinggi, Abdul Munip siap berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membangun Kabupaten Pemalang yang lebih baik. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar