Subscribe Us

Fathurrahman Wirausaha Muda Asal Desa Majalangu Maju Menjadi Caleg Lewat Partai Umat



Pemalang - Fathurrahman, seorang wirausaha muda yang berasal dari Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, mengumumkan dirinya sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang dari Partai UMAT untuk Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Watukumpul, Belik, Pulosari, dan Moga pada pemilihan umum tahun 2024.

Baca juga :

https://harianpemalangnews.blogspot.com/2023/09/relawan-fatkhurrohman-gelar-aksi-tambal.html

Kepada media ketika diwawancarai dirumahnya, Fathurrahman menjelaskan bahwa motivasinya untuk maju sebagai caleg berasal dari kepedulian terhadap keinginan untuk memajukan masyarakat Kabupaten Pemalang. Sebagai seorang generasi muda, Fathurrahman ingin memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan daerahnya.

Baca juga :

https://harianpemalangnews.blogspot.com/2023/07/abdul-munip-wiraswasta-sukses-kecamatan.html

Salah satu fokus utama yang ingin diperjuangkan oleh Fathurrahman adalah pengembangan Seni, budaya dan pariwisata di daerahnya. Menurutnya, potensi ketiga hal tersebut di Kabupaten Pemalang masih besar namun perlu dikembangkan dengan baik dan berkelanjutan. "Saya akan berjuang untuk memajukan pariwisata dan kebudayaan di Dapil 5 dan Kabupaten Pemalang secara keseluruhan," ungkapnya Minggu ( 16/07/2023 ) ketika diwawancarai di rumah pemenangannya di Desa Majalangu.

Baca juga :

https://harianpemalangnews.blogspot.com/2023/07/m-akmal-anggota-dprd-pemalang-penggila.html

Fathurrahman juga berharap dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk berperan serta dalam pengembangan daerahnya. "Saya ingin membuktikan bahwa seorang generasi muda juga bisa berkontribusi positif untuk daerahnya dengan cara menjadi anggota DPRD dan tidak lupa saya Mohon Do'a dan Restu kepada seluruh masyarakat di dapil 5 ( Lima )  khusus masyarakat Kecamatan Watukumpul wabil khusus masyarakat Desa Majalangu beserta keluarga besar saya untuk bisa memberikan kontribusi terhadap pencalonan sehingga apa yang saya cita- citakan bisa terlaksana menjadi wakil rakyat yang amanah yang diridhoi Allah SWT" Pungkas Fathurrahman. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar