Subscribe Us

Kabupaten Pemalang Sabet 10 Besar Penghargaan Anugrah Pemasaran Pariwisata Indonesia 2023


Pemalang - Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Mualip mewakili Plt. Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat ST, menerima penghargaan bergengsi atas prestasi luar biasa dalam bidang pemasaran pariwisata. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Anugrah Pemasaran Pariwisata Indonesia 2023, yang diikuti oleh 18 Dinas Pariwisata Provinsi di  Indonesia dan 514 Dinas Pariwisata  Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia pada Senin (17/07/2023 ).

 "Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Senin, 17 Juli 2023, di Gedung Sapta Pesona Jakarta. Acara ini merupakan wujud apresiasi yang diberikan kepada para pelaku pariwisata yang telah berkontribusi secara signifikan dalam mempromosikan potensi wisata di Indonesia ," Kata Kadispora Kabupaten Pemalang Mualip.


Lebih lanjut Mualip juga mengatakan Kabupaten Pemalang berhasil masuk dalam kategori 10 besar pemasaran pariwisata terbaik di Indonesia dan prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen dan upaya maksimal yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Pemalang dalam memajukan sektor pariwisata Pemalang.

" Anugrah Pemasaran Pariwisata Indonesia 2023 diikut oleh 18 Dinas Pariwisata Propinsi di  Indonesia dan 514 Dinas Pariwisata  Kabupaten/Kota di Indonesia. Acara ini menjadi ajang bergengsi yang mengakui keberhasilan para pelaku pariwisata dalam memasarkan destinasi wisata Indonesia secara efektif ," imbuh Mualip.

Tempat Anugrah Pemasaran Pariwisata Indonesia 2023 adalah Gedung Sapta Pesona Jakarta, yang menjadi saksi penting dalam penghargaan ini. Semoga kegiatan serupa kedepannya akan semakin mengangkat potensi wisata Indonesia dan mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata.

 "Prestasi yang diraih oleh Disparpora  ini menjadi dorongan positif bagi Kabupaten Pemalang Pemalang untuk terus menggali potensi wisata yang dimiliki dan diharapkan pariwisata Pemalang semakin maju dan mampu menciptakan masyarakat yang sejahtera melalui pembangunan sektor pariwisata yang berkelanjutan. Acara Anugrah Pemasaran Pariwisata Indonesia 2023 ini menjadi tonggak sejarah bagi Pemalang dalam upaya memperkenalkan keindahan dan potensi wisata yang dimiliki. Semoga, prestasi ini menjadi awal yang baru dalam perjalanan pariwisata Pemalang menuju prestasi yang lebih gemilang di masa depan ," pungkasnya. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar