Subscribe Us

M Akmal Anggota DPRD Pemalang Penggila Sepakbola Bola Gelar Turnamen Moga Sehat Open


Pemalang - Muhammad Akmal, Anggota DPRD Kabupaten Pemalang penggila olahraga sepakbola menunjukkan dedikasinya terhadap sepakbola dengan menggelar turnamen sepakbola yang bertajuk "MOGA SEHAT OPEN". Turnamen ini menawarkan hadiah total sebesar Rp. 20 juta dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 700 ribu. Kepada para tim sepakbola terbaik di Kabupaten Pemalang apabila akan mendaftar bisa langsung menghubungi kepada panitia melalui :

Dani nomor telp/WhatsApp: 0819 1842 0169 dan Noval di nomor telp/WhatsApp: 0819 5240 0010.

" Lokasi turnamen ini akan digelar di lapangan Tumanggal, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dengan waktu pelaksanaan turnamen mulai tanggal 21 Juli hingga 20 Agustus 2023 dengan biaya pendaftaran Rp., 700rb dan total hadiah Rp.,20jt ," jelas Muhammad Akmal ( Jum'at, 14 /07/2023 ).

Masih kata M. Akmal, turnamen sepakbola "MOGA SEHAT OPEN" ini akan menjadi ajang bagi para penggila sepakbola di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain sepakbola. Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga sepakbola.

" Tim sepakbola terbaik yang ingin ikut serta dalam turnamen ini dapat mendaftar melalui panitia dengan menghubungi nomor telp/WhatsApp Sdr. Dani 0819 1842 0169 dan Noval di nomor telp/WhatsApp: 0819 5240 0010 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 700 ribu akan digunakan untuk menyokong kelancaran acara serta sebagai sumbangan bagi pengembangan sepakbola di wilayah tersebut ," imbuhnya.

Muhammad Akmal juga berharap harap dengan diselenggarakannya turnamen sepakbola "MOGA SEHAT OPEN" ini, semangat olahraga sepakbola di Kabupaten Pemalang dapat semakin meningkat dan melahirkan bakat-bakat muda yang berpotensi di bidang olahraga. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara pecinta sepakbola dalam menggalang semangat positif bagi masyarakat. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar