Subscribe Us

PDAM Tirta Mulia Minta Maaf atas Perbaikan Jaringan Distribusi Pipa



Pemalang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Daerah ( Perusda PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan setia atas gangguan yang terjadi akibat perbaikan pipa jaringan distribusi ," Pada Jumat, 15 September 2023, Perumda Tirta Mulia akan melakukan perbaikan jaringan distribusi pipa 16" yang terletak di Selatan TPK Silarang dan Selatan lampu merah Bantarbolang ," kata H. Slamet Efendi Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Melalui Galih Humas PDAM Tirta Mulia.

Lebih lanjut Galih mengatakan perbaikan yang dilakukan akan terdampak: wilayah Sirandu ke selatan, Wilayah Kecamatan Taman, Perumahan Shappire, Kecamatan Petarukan, dan Kecamatan Ampelgading.



" Kami atas nama Perumda PDAM Tirta Mulia, mengucapkan permohonan maaf atas potensi ketidaknyamanan yang dapat terjadi selama perbaikan berlangsung. Kami juga ingin mengingatkan para pengguna kendaraan yang melintas di wilayah terdampak untuk berhati-hati dan memperhatikan petunjuk arah yang telah disediakan," imbuhnya..


Perusda Tirta Mulia berkomitmen untuk memberikan pelayanan air minum yang terbaik kepada pelanggan kami. Kami akan berupaya keras untuk menyelesaikan perbaikan ini dengan secepat mungkin agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan air minum yang lancar. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di nomor kontak yang telah disediakan. 

Melalui FB : Tirta Mulia, Tweeter: PDAM Mulia, WhatsApp: 0811 2755 666

Kami berharap perbaikan ini akan membawa manfaat jangka panjang bagi semua pelanggan kami. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar