Subscribe Us

Ajib Subandrio, Calon Anggota DPRD Pemalang Dapil 3 Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dengan Bijak


Pemalang - Ajib Subandrio, calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dapil 3 ( tiga )  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 6 ( enam )  memiliki semangat untuk membawa perubahan di daerahnya. Dengan slogan "Bangkit Nyata Bersama Kaum Muda Dan Buruh," Ajib menegaskan program utamanya yang fokus pada mengembangkan relasi untuk wadah milenial dan menampung aspirasi buruh.

Di Dapil 3 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah terdapat banyak calon legislatif yang memiliki potensi baik dari berbagai aspek. Namun, Ajib tidak merasa terpuruk oleh persaingan ini. Hal tersebut justru menjadi cambuk bagi Ajib untuk berjuang mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya.


"Di dunia ini tidak ada istilah yang tidak mungkin, selagi kita masih terus berusaha dan Allah SWT meridhoi, maka tidak mustahil saya akan memperoleh suara terbanyak," ungkap Ajib.

Selain mengajak masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Pemalang, Ajib juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak. Pada tanggal 14 Februari 2024, Ajib mengharapkan agar masyarakat tidak lupa untuk mencoblos nomor 6, Ajib Subandrio dari Partai Persatuan Pembangunan.

Dengan pengalamannya dan visinya yang jelas, Ajib berjanji akan berkomitmen penuh dalam mewakili kepentingan masyarakat dapil 3 Kabupaten Pemalang. Dukungan masyarakat diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi Ajib untuk mewujudkan program-programnya yang bertujuan untuk memajukan kaum muda dan menampung aspirasi buruh.

Ajib Subandrio menegaskan, "Saya tidak akan berhenti berjuang hingga masyarakat dapil 3 Kabupaten Pemalang merasakan kemajuan yang nyata. Gunakan hak pilih anda dengan bijak, coblos no 6 Ajib Subandrio dari Partai Persatuan Pembangunan." ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar