Subscribe Us

Kejari Pemalang Himbau Masyarakat Berperan Aktif Dalam Penegakan Hukum Di Kabupaten Pemalang


Beritaharianpemalang.com - Rangkain kegiatan yang diadakan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhiyaksa ke :59 cukup meriah dengan diisi berbagai macam kegiatan dengan doorprize.
Kegiatan yang dipusatkan di kantor Kejaksaan Negeri Pemalang ini melibatkan seluruh pegawai dan keluarga PN Pemalang serta serta TK Adhiyaksa dengan tema ," Meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri ".
Diwawancarai di sela-sela kegiatan tersebut kepala Kejaksaan Negeri Pemalang Ferizal SH pada Minggu (14/7/2019) mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka peringatan hari Adhiyaksa,"Acara ini dalam rangka memperingati hari jadi adiyaksa ke 59 dan dalam kegiatan ini kami melibatkan seluruh pegawai PN Pemalang beserta keluarga dan keluarga besar TK dengan rangkain kegiatan jalan sehat untuk seluruh keluarga besar pegawai Kejaksaan Negeri Pemalang, memasak nasi goreng, lomba mewarnai gambar, tingkat Taman Kanak kanak, Sekolah Dasar,serta kegiatan lainya, jelasnya ", jelasnya.
Ketika ditanyakan mengenai penegakan hukum di Kabupaten Pemalang khusus PN Pemalang, ketua PN mengatakan, sangat bagus dan pihaknya mengharapka agar masyarakat Kabupaten Pemalang juga proaktig.
"Kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pemalang untuk ikut serta berpartisipasi dalam penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dengan cara memberikan informasi yang transparan ",imbuhnya.
(Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar