Subscribe Us

Terjadi Arus Pendek, Si Jago Merah Ngamuk




Beritaharianpemalang.blogspot.com -
Minggu, 14 Juli 2019 masyarakat Desa Watukumpul RT.05/04 Desa Watukumpul Kec. Watukumpul dibuat kalang kabut dengan terbakarnya rumah Sobar salah satu penduduk setempat.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh istri korban sekitar Pukul : 01.00 wib.
"Saya melihat api yang sudah menyala membakar rumah bagian kamar belakang dan pertama kali yang saya lakukan Istri membangunkan anggota keluarga selanjutnya meminta bantuan warga untuk membantu memadamkan api namun api lebih cepat membakar habis rumah kami, untung warga bisa mengisolir api sehingga api tidak merambat ke tetangga dan dapat dipadamkan," ungkap Istri Sobar dengan nada sedih.


Dari hasil investigasi lapangan, akibat kebakaran tersebut yang menimpa rumah
Sobar bin Madrosid, 53 tahun, Islam, Tani, Desa Watukumpul RT 05/04 Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dengan saksi-saksi Rodiati bin Kuswanto (S1), 44 Tahun, Islam, dagang RT 05/04 Desa Watukumpul Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang dan
Kamilin (S2), 50 Tahun, Islam, PNS, RT 05/04 Desa Watukumpul Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang.


"Kejadian diduga disebabkan oleh arus pendek/kinsleting listrik, tidak ada korban jiwa manusia dalam kejadian tersebut dan
kerugian sekitar Rp. 87.000.000,- (delapan puluh tujuh juta rupiah)," jelas salah seorang anggot Taruna Tanggap Bencana
(Tagana).

Terkait dengan kejadian tersebut Pemerintah Desa Watukumpul, Tagana Pemalang, Muspika Kecamatan Watukumpul langsung cek ke TKP dan membantu korban bersama warga memadamkan api dan membersihkan sisa material yang terbakar. (Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar