Subscribe Us

Heboh Razia Hotel, Satpol Jumpai Anaknya Sedang Ngamar



Beritaharianpemalang.blogspot.com - Tidak disangka oleh P (46) Satpol PP kota S ini, mendapati anak nya sendiri pada saat melakukan Razia di sebuah hotel.

Menurut informasi yang didapat anaknya yang bernama Y (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel dengan teman lelakinya bernama B (24)thn, baru saja mengambil kamar, malah di grebek oleh ayah kandung nya sendiri yang bertugas sebagai Satpol PP di kota tersebut, saat di grebek ia menemukan anaknya Y dan B sedang duduk di kamar, namun P yang kaget melihat anak nya sendiri berduaan dengan pacar nya, mengamuk dan mengancam B teman pria anak nya untuk segera menemui nya di rumah nya.

Saat P marah dan mengajak anak perempuan nya untuk kembali kerumah, Y malah tidak menurut kepada bapak nya, dan bersikeras ingin tetap bersama pacar nya.

Bapak yang emosi pun langsung menggendong anak perempuan nya tersebut dan di bawa keluar dari kamar hotel.

Melihat perlakuan P dan anaknya Y, terlihat seperti foto di atas teman-teman Parman yang bertugas sebagai rekan kerjanya Tim satpol PP pun tidak bisa menahan tawa, Y di gendong layak nya anak kecil yang tidak menurut kepada ayah kandung nya.

"Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya di hotel, atas perbuatan Y dan Pacar nya tersebut, mungkin akan secepatnya saya dan orang tua B akan bertemu, untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan anak mereka secara kekeluargaan "tutur saat ditanyai wartawan.

dilansir dari : harianalisaa.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar