Subscribe Us

PSIP Pemalang Tetap Berlaga di Babak Regional Jawa 2019



Beritaharianpemalang.com - Perhelatan sepakbola Liga 3 Jawa 2019 akan segera diputar beberapa hari kedepan dan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pemalang yaitu Persatuan Sepakbola Indonesia Pemalang (PSIP) Pemalang menjadi salah satu persertanya.


Hal tersebut dibenarkan oleh Rinaldi Firdaus Kausar General Manager PSIP Pemalang ketika dihubungi via selularnya Sabtu, 16 November 2019.

"Betul PSIP Pemalang mengikuti putaran di babak regional liga 3 Jawa 2019 yang akan diputar beberapa hari ke depan," kata Aldi panggilan akrab Manager PSIP Pemalang.

Aldi juga menegaskan ke optimisannya untuk tetap menjadikan PSIP menjadi tim sepakbola yang disegani oleh karena itu minta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang.

" Walaupun dengan persiapan yang sangat minim dan beberapa pemain sudah berlabuh di beberapa tim lain, namun saya sudah berkoordansi dengan jajaran managemen untuk mengumpulkan kembali staff, palatih dan pemain yang masih tersisa dalam waktu dekat ini, dan tidak lupa kami mohon dukungan serta doa restu masyarakat Kabupaten Pemalang untuk pertandingan melawan Persekap Kota Pasuruan pada 18 November 2019 di Pasuruan dan 28 November 2019 di Pemalang ",pungkas Aldi

editor : Joko Longkeyang

Posting Komentar

0 Komentar