Subscribe Us

Warga Kebagusan Geger, Mayat Mengambang Ditemukan Di Kali Comal



Beritaharianpemalang.blogapot.com - Masyarakat Desa Kebagusan, Kecamatan Ampelgading dibuat geger ketika pada Selasa (26 /11/ 2019 ) sekitar pukul 17:30 Wib menemukan mayat laki-laki di pinggir Sungai Comal masuk wilayah Desa Kebagusan Rt 27 /Rw 05 Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban bernama Budi Harto ( 35 th/pria), beralamat di Desa Susukan Rt: 06/ Rw: 04 Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang.

"Ciri - ciri korban emakai kaos lengan pendek warna hitam dan celana panjang warna hitam ", kata salah seorang saksi yang bernama Eko ( 39 th/pria) yang beralamat di Desa Susukan Rt:04/Rw: 05 Kecamatan Comal. Hal tersebut dikuatkan oleh saksi lainnya yang bernama Dukri ( 37thn/ pria) yang beralama di Desa Kauman Rt :03 /Rw: 05 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Eko, lebih lanjut mengatakan,
"Selasa (26/11/2019) sekira pukul 17:00 wib saya dari arah Desa Susukan menuju ke Desa Kebagusan dengan menyebrang perahu, saat perahu melintasi saya melihat sesosok mayat di pinggiran sungai kali Comal tepatnya di Desa Kebagusan Rt: 27/ Rw: 05 Kecamatan Ampelgading kemudian saya memberitahukan kepada Dukri," ungkap Eko.

Dukri yang diberitahu rupanya mengenal korban, kemudian memberitahukan kepada keluarga bahwa ada mayat seorang laki laki dengan posisi telungkup di pinggir Sungai Comal dan sekaligus memberitahukan kepada Untung ( Kadus. Susukan) dan selanjutnya menghubungi pihak Muspika.

"Kami langsung melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut dan benar ada seorang laki- laki sudah dalam keadaan meninggal dunia Selasa (26/11/ 2019) sekira pukul 17:30 wib, menurut informasi saksi yang diperoleh dari keluarga korban ketika memberitahukan keluarganya, korban pergi dari rumah tanpa pamit sekira pukul 17:00 wib ", kata anggota polsek Ampelgading.

Masih kata anggota,,korban kami angkat bersama pihak keluarga dan Muspika dari Sungai Comal

"Korban diperiksa oleh Bidan Hj Utami Dewi dari Puskesmas Ampelgading dan hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, lalu Polsek Ampelgading melakukan olah TKP, selanjutnua korban diserahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh Untung Kadus Susukan (selaku Keluarga ) untuk dilakukan pemakaman", pungkasnya

Editor : Jok Longkeyang

Posting Komentar

0 Komentar