Subscribe Us

Ketua DPRD Pemalang, Bersama Forkopimda Pantau Persiapan Natal 2020



Beritaharianpemalang.com - Menjelang Natal dan tahun baru 2020, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah melakukan kunjungan ke sejumlah gereja dan pos pelayana serta pengamanan tahun baru 2020 yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang pada Selasa (24/12/2019) yang berlangsung mulai pukul 20:15 WIB hingga pukul 22:00 WIB malam.

Kegiata tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Pemalang Agus Sukoco dan diikuti oleh Plt. Sekda Pemalang Drs. Nugroho Budiharjo,Mayor Kav. Haryono (Kasdim 0711/Pemalang), Kompol. Alkaf Caniago (Kabag. Ops. Polres Pemalang), Sugeng Abadi, SH (Kasubsi. Tripoinkum Kejaksaan Negeti Pemalang), Purjanto (Kakesbangpol Kab. Pemalang), Wahyu (Kasatpol PP Kab. Pemalang), A.Fatah (Kadishub Kab. Pemalang), Drs Mundasir (Ketua FKUB Kab.Pemalang), Suhirman (Camat Pemalang).


Rangkaian kegiatan ini dimulai dari  pukul 20:25 WIB rombongan forkopimda start dari pringgitan menuju Pospam alun-alun Pemalang, pukul 20:30 WIB rombongan Forkopimda melaksanakan kegiatan monitoring dan pememberian bingkisan kepada perwakilan anggota jaga di Pospam alun-alun Pemalang.

Pukul 20:35 WIB sampai dengan pukul 20:45 WIB rombongan Forkopimda melakasanakan monitoring kegiatan gladi kebaktian di GPPS Immanuel Jl. Dahlia Pelutan, pukul 20:54 WIB hingga pukul 21:03 WIB rombongan Forkopimda melakasanakan monitoring kegiatan kebaktian malam natal di Gereja Kristen Jawa Jl. Sudirman Pemalang, pukul 21:08 WIN sampai dengan pukul 21:42 WIB rombongan Forkopimda melaksanakan monitoring kegiatan kebaktian malam natal di Gereja Santo Lukas dan pemberian bingkisan kepada perwakilan anggota jaga Pospam di Jl. Pemuda Pemalang. Pukul 21:51 WIB sampai dengan pukul 22:19 WIB rombongan melaksanakan monitoring di Pospam exit Gandulan dan pemberian bingkisan kepada perwakilan anggota jaga Pospam.


Pukul 22:20 WIB kegiatan monitoring selesai dan rombongan Forkopimda kembali ke pringgitan, dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Pemalang  Agus Sukoco mengatakan bahwa prinsipnya kami ikut merasakan suka cita di acara malam Natal dan tahun baru.

"Kami ikut bersuka cita di acara malam Natal 2019 dan Tahun baru 2020, hari ini saya seluruh masyarakat Pemalang merasa bahagia, bisa bersama - sama untuk mengikuti perayaan natal 2019 dan Tahun Baru 2020 maka dari itu saya menyampaikan selamat merayakan malam Natal dan Tahun baru 2020," kata Agus Sukoco.


Agus Sukoco juga menegaskan Agar Masyarakat Kabupaten Pemalang senantiasa menjaga kerukunan,"Marilah kita jaga kerukunan dan kegotongan royongan kita di Kabupaten Pemalang demi terciptanya suasana yang aman, damai serta kondusif dan insyaallah pada malam hari ini Tuhan Yesus bersama kita semua," imbuhnya.

( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar