Subscribe Us

Reses Dede Indra Permana Di Kabupaten Pekalongan Ungkapkan Banyak Saudara



Beritaharianpemalang.com - ( Kajen ) "Dulu sa'at saya pertama kali datang kesini (Pekalongan ) belum punya siapa - siapa tapi sekarang bapak dan ibu semua telah menjadi keluarga dan saudara saya " ,ungkap Dede Indra Permana (DIP), Anggota DPR-RI PDI - P dari Dapil Jateng X (Kabupaten Batang, Kabupaten / Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang) di Aula lantai 2 Gedung DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada Minggu (29/11) dalam Rangka reses dipenghujung tahun 2019.



Ungkapan tulus Dede tersebut langsung mendapat amplous dari semua masyarakat yang hadir. Namun di balik riuhnya semangat masyarakat yang mengikuti acara reses ini tampak terlihat kurang nyaman, karena udara yang panas di dalam gedung dan hal tersebut tak luput dari pengamatan sang legislator muda ini yang langsung tanggap.

,"Apa Bapak dan Ibu ada yang berada di dalam gedung ini merasa panas? Yah nanti saya bantu AC untuk ruangan ini supaya nanti anda semua bisa lebih nyaman lagi saat berkegiatan di gedung ini " kata Dede
legislator yang F - PDI P yang ditugaskan di Komisi I ( satu ) yang membidangi Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri Dan Komunikasi dan Informatika.



Sontak tanpa dikomando yang hadir memberikan tepuk tangan yang hangat. Kegiatan reses semakin gayeng ketika memasuki acara tanya jawab, "Semua aspirasi yang Bapak Ibu sampaikan akan saya bawa ke Komisi I ( satu ) yang membidangi Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri Dan Komunikasi dan Informatika karena di Komisi tersebut saya ditugaskam oleh Partai PDI Perjuangan ", pungkas Deda Indra Lesmana.

Terkait dengan rese Dede Indra Permana, sekertaris PDI-P Kabupaten Pekalongan, Sumar Rosul mengatakan, "Hari ini adalah hari yang sangat pas, karena hari ini adalah agenda DPC PDI-P Kabupaten Pekalongan melaksanakan rakercap dalam rangka sosialisasi peraturan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nomor 09 Tahun 2019 tentang Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melalui pembentukan Pengurus Anak Ranting, Pengurus Pengurus dan Pengurus Anak Cabang dan Agenda Reses Bapak Dede Indra Permana bisa bareng dalam hari ini ", ucap Sumar.

Sumar berharap semua bisa selesai sebelum pelaksanaan pilkada dimulai ," Saya harap yang terpilih nanti adalah orang-orang yang benar-benar memiliki komitmen dan bertanggung jawab atas tugasnya dan Dewan Pimpinan Pusat berpesan supaya ini ( Pembentukan pengurus) sudah selesai sebelum pilkada, dan tugas dari pengurus di antaranya adalah mengsuseskan dan memenangkan paslon calon dari PDI-P di pilkada nanti " tegas Sumar Rosul.

Sumber :Eva/
Editor : Joko Longkeyang

Posting Komentar

0 Komentar