Subscribe Us

Baksos Golkar, Bagikan 14 Tandon Di Kabupaten Pemalang

Beritaharianpemalang.blogspot.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar bhakti sosial di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19, secara simbolis ke Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang HM. Rois Faishal menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus partai Golkar di tingkat Kecamatan yang dilakukan di kantornya, Jalan Pemuda, Kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Minggu (19 April 2020 ).

Rois Faishal dalam sambutannya mengajak seluruh kader Golkar di Pemalang untuk mengawali pertemuan dengan do'a tolak bala dan meminta kader-kadernya untuk bersama-sama bahu-membahu membantu pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19.
"Sekecil apapun bantuan yang diberikan agar semata-mata karena ibadah sehingga dalam pelaksanaannya tanpa beban karena ada niat yang tulus dan ikhlas, kita berkumpul, rapat, dalam rangka untuk beribadah dengan mengadakan baksos,” kata H. Rois.

Lebih lanjut dikatakan H. Rois, dalam rapat ini kami juga menerapkan pysichal distancing dengan menjaga jarak kursi antar peserta sehingga bisa menjadi contoh masyarakat oleh karena itu, marilah kita bersama-sama memberikan penyadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya mencegah penyebaran Covid-19 dengan menta'ati protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ditempat yang sama, terkait dengan pembagian 14 tandon air ke 14 Kecamatan di Kabupaten Pemalang, Ujianto MR Pengurus DPD II Golkar yang juga anggota DPRD Pemalang mengatakan, bhakti sosial yang diselenggarakan tidak ada unsur atau niatan untuk mencari popularitas, akan tetapi semata karena alasan kemanusiaan, yakni bagaimana bersumbangsih Partai Golkar dalam mencegah Covid-19.

“Bansos ini bukan kami mencari popularitas, tapi karena semata kemanusiaan, penyalurkan 14 tandon air yang nantinya ditempatkan di lokasi-lokasi strategis di tiap- tiap kecamatan, sebagai sarana warga untuk membiasakan mencuci tangan disela-sela kegiatan mencari nafkah,"jelas U,ut ( red-panggilan akrabnya.


Selesai serah terima tandon, puluhan kader Partai Golkar bersama anggota DPRDnya melakukan aksi membagikan masker.
"Setelah tadi kita menyerahkan tandon kepada masing-masing pengurus PK, kami langsung turun ke jalan Pemuda untuk membagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan dan selanjutnya akan kami bagikan juga ribuan bingkisan yang berisi masker, mie instan, beras, telur hingga jamu," ibuhh Rabadi Anggota DPRD Partai Golkar. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar