Subscribe Us

Ramalan Pak Jarwo, Akan Ada Warga Misbar Bermunculan Di Pemalang

Beritaharianpemalang.blogspot.com - Dihadapan para petinggi Partai Golkar Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sujarwo mengatakan, "Puncak pandemi Covid-19 diprediksi terjadi pada Bulan Ramadhan mendatang oleh karena itu Bupati Pemalang DR. AP. H. Junaedi SH., MM mengajak semua komponen masyarakat bergerak bersama melawan Corona dan imbas pandemi Covid-19 sangatlah luas, salah satunya adalah munculnya warga miskin baru (Misbar.red) yang jika tidak ditangani dengan tepat berpotensi menimbulkan masalah sosial,"Kata Sujarwo Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol ) pada Minggu ( 19/04/2020 ) di Gedung DPD Golkar Pemalang, jln Pemuda, Mulyoharjo, Pemalang.

Masih kata Sujarwo ada tiga kategori penguat jaring sosial dari pemerintah untuk warga miskin yaitu : BLT, BPNT dan sembako, akan tetapi, warga miskin baru tidak termasuk kedalam tiga kategori itu.

" Oleh karena itu, kami meminta kepada partai politik yang akan berpartisipasi melalui bhakti sosial pembagian sembako, untuk memastikan bantuan yang disalurkan agar tepat sasaran, misbar adalah orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga menjadi tidak berpenghasilan, untuk itu kami meminta agar mereka menjadi prioritas,” kata pungkas Sujarwo

Posting Komentar

0 Komentar