Subscribe Us

Cegah Covid-19, Karang Taruna Kamboja Merah Semprotkan Disinfektan


Beritaharianpemalang.blogspot.com - Organisasi Karang Taruna Kamboja Merah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah  melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara rutin di lingkungan Rt 064 & Rt 056 Kelurahan Randudongkal Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.
"Hal tersebut guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Apalagi, setelah terinfeksi dua positif covid-19 di wilayah Kabupaten Pemalang ", kata Sodiqin kepada media pada Minggu (12/04/2020) .
Lebih lanjut dikatakan Sodiqin bahwa kepeduliannya malawan Virus Covid-19 ini , sebagai langkah nyata dalam turut serta membantu masyarakat khususnya di Rt 064 dan Rt 056 Desa Randudongkal terhadap pencegahan dan penyebaran virus corona salah satu caranya adalah kegiatan penyemprotan Dis infektan yang dilakukan Organisasi Karang Taruna Kamboja Merah yang diharapkan dapat meringankan kinerja pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 Di tingkat lingkungan RT Ucap Sodikin.
Hal senada dikatakan ketua RT Tolani, terhadap kegiatan Karang Taruna atas nama warga saya mengucapkan terima kasih dan saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut sampai covid 19 benar-benar musnah dari bumi pertiwi yang kita cintai ini.
Penulis : TS
editor    : Joko Longkeyang

Posting Komentar

0 Komentar