Subscribe Us

DPRD Bagikan Masker Ke Warga Kabupaten Pemalang

Beritaharianpemalang.blogspot.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah memberikan bantuan masker ke warga Kabupaten Pemalang. Bantuan masker diberikan oleh Ketua DPRD Pemalang Agus Sukoco melalui ketua fraksi yang ada di DPRD Pemalang bertempat di ruang Paripurna DPRD Pemalang, Kamis (16/4/20) pagi.

DPRD Pemalang memberikan masker ke warga Kabaputen Pemalang sebagi bentuk kepedulian terhadap masyarakat, mengingat saat ini Kabupaten Pemalang telah ditetapkan menjadi zona merah Covid-19.

"Kami berharap pembagian masker ini dapat mengurangi beban masyarakat, ada 37.500 pcs masker, kami bagikan melalui ketua fraksi dan tiap-tiap anggota fraksi akan membagikan 750 masker kepada konstituen di dapilnya masing-masing dan di Kabupaten Pemalang ada enam dapil Insyaallah bisa tersentuh semuanya,” Kata Agus Sukoco.

Agus Sukoco juga menambahkan, dalam memerangi Covid 19 diperlukan kebersamaan, gotong royong dan komitmen dari semua pihak oleh karenanya kamibmenghimbau agar masyarakat membiasakan disiplin dan berperilaku hidup bersih dan sehat dan patuhi protap himbauan pemerintah . ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar