Subscribe Us

Budi Harmanto, Legislator PDI- P Dapil 6 Bagikan APD Kepada Puskesmas

Beritaharianpemalang.blogspot.com -Pandemi Covid-19 yang merebak sejak hampir 2 bulan membuat keperihatinan dan mengundang kepedulian banyak pihak untuk bersama-sama bergotong royong mengatasinya, mulai dari kalangan masyarakat biasa, pengusaha hingga kalangan politisi (anggota dewan).

Termasuk legislator F - PDI Perjuangan Dapil 6 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Budi Harmanto, S. Pd. yang biasa dipanggil Budi Sapi.
" Kami sangat prihatin dengan wabah pandemi Covid 19 yang belum bisa kita atasi oleh karena itu untuk membantu tenag medis saya menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada 3 Puskesmas di wilayah Dapil :6 ", Kata Budi Sapi pada Sabtu (18/04/2020).
Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang kepada petugas medis selaku garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ," Semoga bantuan yang kami serahkan bisa sedikit membantu tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya karena persediaan terbatas, untuk sementara kami baru bisa membantu 200 APD yang terdiri dari : baju hazmat, masker, kaca pelindung wajah, maaker serta sarung tangan yang kami diserahkan ke Puskesmas Kecamatan Bantarbolang, Puskesmas Kecamatan Randudongkal, dan Puskesmas Warungpring," imbuh Budi Harmanto.


Tak hanya APD yang dibagikan, Budi Harmanto politisi yang juga pengusaha sukses ini tampak juga membagikan logistik ke posko Covid-19 yang ada di desa wilayah Dapil 6 tapi membagikan nasi kotak kepada pengemudi ojek, tukang becak , sembako kepada warga.

"Kami juga menghimbau dan mengajak warga agar senantiasa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekitar serta tidak menganggap remeh Virus Covid-19 dengan mengikuti seluruh prosedur yang telah ditetapkan dalam rangka penanganan Covid-19 ,"pungkas Anggota DPRD F - PDI P Budi Harmanto. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar