Subscribe Us

H. Wardoyo Anggota DPRD Partai Gerindra Sumbang APD

H. Wardoyo Anggota DPRD Pemalang F-Gerindra Bersama Muspika Bodeh

Beritaharianpemalang.com - Perang melawan covid 19 tidak bisa hanya dilakukan sendirian, harus dilakukan bersama-sama, saling bahu membahu antar lembaga, antar masyarakat dengan kompak dan mereka juha harus dibekali dengan pengetahuan, strategi cara menangani dan yang tak kalah pentingnya adalah menyiapkan alat perang dalam hal ini alat pindung diri ( APD).

Kesiapan APD untuk perang melawan covid 19 di Kabupaten Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi polemik apalagi pasca diumumkannya 8 ( Delapan) tenaga medis yang terpapar.
Anggota DPRD Pemalang F - GERINDRA Memberikan Bantuan Ke Puskemas Bodeh

Hal ini menjadikan prihatin semua pihak dan pada Kamis (23 april 2020) H. Wardoyo anggota DPRD Pemalang dari Partai Gerindra Dapil 4 ( Kecamatan Bodeh, Kecamatan comal, Ulujami) secara maraton melakukan aksi bakti sosial memberikan membantu APD ke Puskesmas di dap tersebut.
Anggota DPRD Pemalang F - GERINDRA Memberikan Bantuan Ke Puskemas Kecamatan Comal.

Anggota DPRD Pemalang F - GERINDRA Memberikan Bantuan Ke Puskemas Kecamatan Ulujami


Hari ini Kamis 23 April 2020, saya memberikan bantuan sebanyak 30 APD dengan rincian di 3 Puskesmas Kecamatan masing - masing 10 pcs. mereka para tenaga medis adalah garda terdepan yang elayani masyarakat tentunya sangat membutuhkannya dan kepada masyarakat hendaknya mematuhi himbauan pemerintah yang secara otomatis mengingatkan kita semuanya agar saling menjaga karena kita membutuhkan kebersamaan untuk memerangi covid 19 ,"jelas H. Wardoyo di Pendopo Kecamatan Bodeh.

                            Camat Comal Ahmad Faozan

Terkait dengan dengan bantuan APD dari Dewan Partai Gerindra, Dr. Abdurahman kepala Puskesmas Kebandaran, Kecamatan Bodeh menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian H. Wardoyo ,"Atas nama tenaga medis di wilayah Kecamatan Bodeh kami mengucapkan terima kasih atas bantuan APD nya dan kami sadar mengatasi Covid -19 harus saling bahu membahu yang belum tahu kapan batas waktunya, walaupan sampai sa'at ini persediaan APD kami mencukupi namun kami harus selalu siap setiap,"kata dr. Abdurahman.

Hal senada disampaikan oleh Camat Bodeh Mubarak Ahmad, pemberian bantuan APD dari H. Wardoyo sangat membantu sekali upaya pemerintah Kecamatan Bodeh yang mana pada sampai sa'at ini kami sudah mengintruksikan agar masing-masing desa memaksimalkan pemantauan warganya yang pulang dari perantauan dan juga kami menyiapkan posko perbatasan dengan Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar