Subscribe Us

PP Bersama PT. MJB Bagikan seribu Sembako


Beritaharianpemalang.com - Kepedulian masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah terhadap saudara-saudanya yang terkena imbas pandemi Covid 19 sangatlah tinggi hal itu dibuktikan dengan makin banyaknya donatur yang membagikan Alat Pelindung Diri ( APD ), sembako dan lain-lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu.


Kali Ini Organisasi Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Kelurahan Kebondalem, Kecamatan/Kabupaten Pemalang Jawa Tengah bekerja sama dengan PT Mutiara Jasa Bahari ( MJB ) membagikan1000 paket Sembako kewarga yang kurang mampu dan terdampak Covid 19 pada Kamis (23 /04/2020).
" PP Ranting Kebondalem bersama PT. Mutiara Jasa Bahari ( MJB ) membagikan seribu paket sembako kepada semua masyarakat yang kurang beruntung, kurang mampu dengan kategori : janda tua , lansia, anak yatim, tukang becak, buruh tani , fakir miskin dan orang yang tidak berpenghasilan tetap dan kita mulai dari lingkungan sekitar kita terlebih dahulu,"kata Wisnu Destri Ariyatno Ketua PP Kebondalem ketika diwawancarai di kantor PT. MJB seusai membagikan paket sembako.


Masih kata Wisnu, tadi yang kami bagikan beras 1000 kg, mie 120 dus dengan rincian 1 kartu keluarga mendapatkan 1 paket dengan lokasi pembagian Kelurahan Pelutan, Kelurahan Kebomdalem, Kelurahan Mulyoharjo, Kali Gelang, Bandelan, Tambak, Bojongbata," Karena sa'at ini kita sedang mengalami musibah dengan adanya pandemi Covid 19 dan atas himbaun pemerintah kita dihimbau untuk tidak berkerumun maka salah satu pemutus mata rantai pandemi Covid -19 adalah Phisical Distance dan Sosial Distance maka kami yang aktif ketempat yang warga yang kami data, kami berjalan secara aktif dan warga menunggu di rumah masing-masing ," imbuh Wisnu.


Hal senada disampaikan oleh managaer
PT. MJB Faturochman ketika diwawancarai dikantornya seusai membagikan paket sembako. Disampaikan olehnya PT MJB berkolaborasi dengan rekan-rekan PP Ranting Kebondalem menyambangi saudara - saudara kita yang kurang beruntung,"kami sangat terharu dengan saudara-saudara kami yang kurang beruntung apalagi sekarang sedang dihantam pandemi Covid 19 maka kami sisihkan rezeki yang kami dapatkan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan di saat mewabahnya covid 19 ,"ungkap Faturochman.


Faturochman juga mengetuk kepada rekan - rekan pengusaha agar bisa bersama-sama membantu pemerintah Kabupaten Pemalang untuk membantu warga Pemalang yang terkena imbas pandemi Covid-19 dan atas nama PT MJB mengucapkana terima kasih atas kerja samanya. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar