Subscribe Us

Polsek Bantarbolang Bagi - Bagi Sembako


Pemalang - Untuk ke sekian kalinya jajaran Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah melakukan aksi sosial kemasyarakatan.

Rabu ( 15 April 2020 ) jajaran Polsek Bantarbolang memberikan sembako kepada para pekerja ojek di pangkalan pertigaan Bantarbolang, para tukang becak yang berada di depan Pasar Bantarbolang, "Meski belum seluruhnya bisa mendapatkan namun kegiatan bhakti sosial membagikan sembako ini dapat menjadi contoh kepada mereka yang mempunya rezeki lebih, terlebih dalam rangka membantu masyarakat yang terdapat akibat covid 19 yang belum berakhir,"kata Kapolsek Bantarbolan AKP Heru Irawan.


Kapolsek juga mengatakan, jajaran Polsek Bantarbolang akan terus berbagi kepada mereka yang membutuhkan semampunya sambil terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

" Kami bersama anggota akan selalu memberikan apa yang kita bisa berikan kepada mereka yang lebih membutuhkan dan semampu kami, mudah - mudahan bermanfaat kami juga menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama - sama mengantisipasi covid-19," imbuhnya Kapolsek.


Terkait dengan pemberian sembako oleh jajaran Polsek Bantarbolang, warga mengucapankan terima kasih apalagi semenjak adanya wabah covid -19 pendapatnya berkurang,"atas nama teman-teman kami mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako oleh jajaran Polsek Bantarbolang, sembako ini sangat kami butuhkan apalagi semenjak adanya wabah covid-19 pendapatan kami menurun drastis ", ungkap salah seorang pekerja ojek. ( Amar )

Posting Komentar

0 Komentar