Subscribe Us

Tak Kunjung Pulang, Danuri Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa




Pemalang - Danuri bin H Wahud ( 65 ) warga Desa Sima Kecamatan Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ditemukan tewas di gubug persawahan Desa Mandiraja pada Rabu (15/04/2010).

Mayat Danuri pertama kali ditemukan oleh Martiah istri korban, kepada media Martiah menceritakan, seperti biasa bapak yang berprofesi sebagai petani selalu berangkat pagi dan selalu minta dibuatkan bekal sperti : makanan, air minum serta rokok dan sa'at ini bapak sedang menggarap sawah milik ibu Tasripah warga di Desa Mandiraja, Kecamatan Moga yang lokasinya agak jauh.

" Sekitar jam 2 siang hujan cukup lebat, mengguyur Desa Sima, bapak sampe petang belum pulang dan akhirnya saya memutuskan untuk menyusul ke sawah bersama dengan Ifki Hidayati, namun ketika kami temukan bapak sudah terlentang dan tidak bernyawa, saya langsung minta tolong ke Bapak Sulaeman yang kebetulan tak jauh dari lokasi,"ungkap Martiah.

Selanjutnya Sulaeman melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa Mandiraja ," Mendapatkan laopran dari warga kami langsung mendatangi TKP dan langsung menghubungi tim medis, dari pemeriksaan hasil pemeriksaan, korban tidak di temukan bekas kekerasan, korban di duga akibat serangan jantung,"kata Kapolsek Moga Iptu. Totok Purwantoro, SH.

Selanjutnya kemudian jenazah di bawa ke rumah duka di Dk. Karang Bulu Rt 03/02 Desa Sima Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.
(tris wanarata)

Posting Komentar

0 Komentar