Subscribe Us

Polsek Bantarbolang Bagikan Masker Gratis




Pemalang - Jajaran Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang bersama masyarakat membagikan masker gratis kepada setiap pengendara kendaraan yang melintas di jalan Karangsuru dan pertigaan trafik light jalan raya Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Kami bersama element masyarakat di antaranya ada Lsm Lindu Aji, Banser, juga dari PSHT merasa empati terhadap warga masyarakat akan kesehatannya pada sa'at ini dan ini juga merupakan himbauan pemerintah untuk mengatisipasi pandemik Covid -19 sehingga masyarakat akan terjaga kesehatannya dengan salah satunya menggunakan masker dan kami juga menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada berkepentingan yang sangat mendesak, namun jika terpaksa keluar runah maka kami mengingatkan agar memakai masker terlebih dahulu yang berjalan kaki atau menaiki kendaraan roda baik dua maupun lebih, sekali lagi kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan agar untuk menjaga keselamatan, kesehatan, dan keselamatan," kata AKP. HERU IRAWAN SH., Kapolsek Bantarbolang.


Hal tersebut juga diungkapkan oleh Wawan salah seorang relawan, " kami siap membantu apa yang menjadi program pemerintah dalam hal ini untuk mencegah covid-19 an kebetulan hari ini dari Polsek Bantarbolang mengadakan kegiatan bagi bagi masker maka kami membantu untuk membagikan kepada para pendara", ucap Wawan.

Terkait dengan pembagian masker tersebut para pengguna jalan yang menaiki kendaraan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Polsek Bantarbolang atas pemberian masker gratisnya. ( Amar/ JL )

Posting Komentar

0 Komentar