Subscribe Us

Rabadi Legislator Dapil Dua, pimpin Baksos Golkar Taman Bagikan Tandon Air


Beritaharianpemalang.blogspot.com - Situasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Pemalang sudah sangat menghawatirkan, dan untuk bisa mengatasi hal tersebut diperlukan bahu -membahu antara pemerintah, warga dan lembaga. Partai Golkar salah satu lembaga partai Politik yang ikut berperan dalam mengatasi pandemi Covid -19 secara aktif di masyarakat.
"Ini langkah kami dari kader Partai Golkar dalam memerangi pandemi Covid 19, kami memberikan dan sekaligus memasang jembung air yang berkapasitas 500 ltr beserta perlengkapanya seperti tisue dan sabun di Pasar Banjardawa dan selanjutnya akan dilakukan baksos di masing -masing desa," kata Rabadi Anggota DPRD Partai Golkar Taman ketika diwawancarai di sela-sela pemasangan pandon air pada Rabu ( 22 April 2020 ).
Rabadi Anggota DPRD Partai Golkar Dapil 2 Kec. Taman.

Masih kata Rabadi, selanjutnya akan kami pasang juga tandon air dan perlengkapannya di pasar Gondang Kecamatan Taman, dan kami berharap agar masyarakat agar masyarakat juga ikut peduli memotong mata rantai Covid 19 dengan cara mencuci tangan pakai sabun sesering mungkin, jaga kebersihan, dan ikuti himbauan pemerintah.

Hal senada dikatakan oleh Hadi, ketua PK Golkar Taman, wabah Covid 19 adalah momok bagi masyarakat oleh karena itu golkar memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pola hidup bersih dan sehat yaitu dengan membiasakan mencuci tangah pakai sabun oleh karena itu baksos Partai Golkar kami memasang jembung di pasar Banjardawa sekaligus membagikan masker." pemasangan jembung air, pembagian masker, penyemprotan disinfektan cukup efektif karena kami lakukan ditempat berkumpulnya masyarakat, dan semoga apa yang kami berikan bisa menjadi bagian untuk menyehatkan masyarakat",kata Hadi.

Diwawancarai di tempat terpisah, Drs. BPM Wibowo Camat Taman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak termasuk Partai Golkar yang sudah memberikan bantuan jembung air di pasar Banjardaw, semoga bisa dimanfa'atkan secara maksimal oleh masyarakat Kecamatan Taman.
" Partisipasi masyarakat, lembaga sangat kami harapkan dalam memerangi Covid 19 di Kecamatan Taman, dan kami mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang sudah ," kata BPM Wibowo.
Drs. BPM Wibowo Camat Taman, Kabupaten Pemalang.

Camat Taman juga menegaskan, saat ini jajarannya Muspika bersama Puskesmas, Kepalab desa bergotong royong saling bersama mencegah penularan covid 19 dengan protokoler yang sudah ditetapkan pemerintah oleh karena itu kami berharap kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan bantuan tersebut secara maksimal dan ikuti himbauan pemerintah, serta kepada saudar-saudar saya yang masih merantau diluar kota jangan pulang terlebih dahulull, karena kita tidak tahu kondisinya, apalagi kota-kota besar sekarang sudah zona merah. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar