Subscribe Us

Legislator Partai Golkar Dapil Empat, Ajak Warga Melawan Covid -19


Pemalang - Gerakan untuk mencegah pandemi Covid -19 dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah secara marathon. Kali ini Rabu ( 22/04/2020 ) Partai Golkar Kecamatan Bodeh melakukan bakti sosial melawan corona di Pasar Muncang, Kecamatan Bodeh.

Bakti sosial dipimpin langsung oleh Edi Susilo, SH. sekretaris DPD Golkar Kabupaten yang juga ketua Komisi A DPRD Pemalang dengan didampingi oleh Pengurus Kecamatan ( PK ) Golkar Bodeh beserta jajaran pemuda dan kesatuan perempuan serta kader partai tersebut.

"Baksos PK Golkar sengaja kami tempatkandi pasar Muncang Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dengan agenda penyerahan jembung air berwarna kuning yang berkapasitas 500 ltr beserta kelengkapannya seperti sabun padat, sabun cair dengan isi ulangnya serta tissue ", kata Edi Susilo ketika diwawancarai seusai melakukan melakukan serah terima jembung tersebut.

Dalam melakukamln Baksos tersebut, Edi Susilo anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dapil 4 ( Kecamatan Bodeh, Kecamatan Comal, Kecamatan Ulujami ) yang didampingi jajaran Polsek Bodeh juga menegaskan, bakti sosial PK Golkar ini adalah dalam rangka membantu pemerintah melawan Covid 19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar berpola hidup bersih ,"Salah satu cara memutus mata rantai pandemi covid 19 adalah mencuci tangan dengan menggunakan air yang dan menggunakan sabun oleh karena itu kami berharap pengunjung pasar muncang setiap sa'at mencuci tangan dan sekaligus menjaga kebersihan lingkungan pasar,"Imbuh Edi Susilo.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian 1000 masker di lingkungan pasar dan sekitarnya sekaligus meberikan educasi kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti himbauan pemerintah sesuai dengan protokol yang sudah ditetapkan seperti menjaga kebersihan, phisical distance, sosial distance dan protap lainnya yang tentunya sudah dilakukan oleh Satgas gugus tugas Covid -19 di desanya masing-masing ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar