Subscribe Us

Satu Lagi, PDP Di Pemalang Meninggal



Pemalang - Bupati Pemalang, Dr H Junaedi SH MM melalai pers conference menyampaikan kabar duka, seorang warga Pemalang yang di rawat di Rumah Sakit di Pemalang, berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19), meninggal dunia.

Innaillahi wa innaillahi rojiun, malam ini perlu kami sampaikan kabar duka bahwa salah satu warga kita (Pemalang) berstatus PDP telah meninggal. Proses pemakaman sedang dipersiapkan malam ini."Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur 79 tahun, warga Desa Kecamatan Taman, Pasien menghemnbuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.00 WIB dan akan dimakamkan malam ini oleh Satgas Covid-19 Pemalang menggunakan protokol kesehatan dan protap yang sudah ditetapkan," kata Bupati Pemalang saat menggelar konfrensi pers di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pemalang, Jumat malam, 17 April 2020.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, menyatakan, Hasil uji lab swab dari otoritas yang berwenang belum muncul dan menyatakan bahwa pasien positif Covid-19. Bupati juga menghimbau warga untuk tetap tenang dan tidak panik secara berlebihan dalam menyikapi kabar duka ini, " kami meminta warga mengikuti protokel kesehatan yang sudah ditetapkan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, hal ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang", imbuh Bupati.

Di Kabupaten Pemalang saat ini PDP meninggal dunia berjumlah tiga orang. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar