Subscribe Us

Wow, Gunungjaya Terapkan PSBB Lokal


PEMALANG - Jumlah korban covid-19 Di kabupaten pemalang terus Bertambah,Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi memutuskan untuk memberlakukan  PSBB Lokal.PSBB Lokal ini di awali dengan menutup sejumlah jalan masuk desa. Penutupan jalan ini dilakukan dengan membuat Portal dari bambu melintang di tengah jalan untuk menghalangi akses keluar masuk desa, juga memasang pengumuman di jalan yang telah ditutup.

Sugeng Riyadi selaku Kepala desa juga menginstruksikan ke setiap kepala dusun untuk mendirikan  Posko-Posko di setiap wilayahnya.


Sugeng Riyadi yang sekaligus ketua Pemuda Pancasila Ranting Gunungjaya Bersama anggotanya juga  melakukan Patroli  keliling ke setiap dusun-dusun di desa gunungjaya,dengan jiwa semangat yang luar biasa Anggota Pemuda Pancasila Ranting Gunungjaya berkeliling ke pos-pos berbatasan guna  mengantisipasi adanya orang asing yang masuk ke wilayah Desa Gunungjaya.

PSBB lokal ini berlaku untuk  semua orang yang  masuk ke Wilayah Desa Gunungjaya 

Saat di temui wartawan,Sugeng Riyadi mengungkapkan bahwa

 _" setiap warga yang pulang dari daerah perantauan wajib lapor ke Posko dan wajib mengenakan masker,Hal itu di lakukan untuk menghindari penyebaran Covid 19 , aturan itu juga kita berlakukan di Pasar pasar yang berada di Wilayah Kami untuk wajib mengenakan masker dan jika masih ada yang tidak mengenakan masker akan kami suruh pulang"._ tegas Sugeng Riyadi Kepada Awak Media.Rabu 06/05/2020(Lidin Cho)

Posting Komentar

0 Komentar