Subscribe Us

Bupati Pemalang Pimpin Apel Penutupan Pemberlakuan Jam Malam


Pemalang – Bupati Pemalang, Junaedi, Malam ini, Selasa, (9/6/2020), pimpin apel penutupan pemberlakuan jam malam di halaman pendopo Kabupaten. Apel dihadiri ketua DPRD, Dandim 0711/ Pemalang, Kapolres, jajaran OPD di lingkungan Pemkab Pemalang dan Tim Pengawasan dan Penindakan pemberlakuan Jam malam.

Malam ini merupakan malam terakhir pemberlakuan jam malam di wilayah Kabupaten Pemalang, berlaku selama 14 hari dari tanggal 27 Mei sampai dengan malam ini ( 9 /6/2020). Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan yang telah tergabung dalam Tim Pengawasan dan Penindakan dan Tim Pemantau tingkat Kecamatan maupun Desa.

Junaedi juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya para pedagang  yang terganggu aktifitasnya karena pemberlakuan jam malam.

“ Saya sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya para pedagang yang beraktifitas pada malam hari, sehingga selama 14 hari merasa terganggu ”,kata Junaedi.

Dengan berakhirnya pemberlakuan jam malam, masyarakat akan dihadapkan dengan fase adaptasi kehidupan baru. Terkait adaptasi kehidupan baru, menurut Junaedi, pihaknya akan menerbitkan Perbub yang mengatur tentang kehidupan baru dan akan menunggu arahan dari Pemprov Jateng.

“ Untuk new normal, nanti kita akan buat Perbub tentang pengaturan new normal, dan kita masih menunggu arahan Gubernur atau Pemeritah Provinsi”, jelas Junaedi kepada awak media, usai pimpin upacara penutupan.

Junaedi menghimbau kepada masyarakat agar bersiap siap untuk menghadapi fase new normal dengan cara sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan pakai masker, “ Mari kita bersiap – siap untuk memulai kehidupan baru dengan mematuhi protokol kesehatan di semua aktifitas sehari - hari”, tegasnya. (DiskominfoPemalang )

Posting Komentar

0 Komentar