Subscribe Us

Maksimalkan Pelayanan, Perumda Air Tirta Mulai Perbaiki Pipa


Pemalang - Perusahaan Air Daerah ( Perumda ) air minum Tirta Mulia Kabupatan Pemalang, Jawa Tengah mulai berbenah pasca dilantiknya Slamet Efendi ( SE ) menjadi Direktur utama perusahaan tersebut.

Rabu (10 /06/ 2020 ) tampak para teknisi melakukan renovasi pipa saluran di wilayah kota ( Pemalang utara ).

"Kami para teknisi sedang melakukan pekerjaan koneksi pipa yang ada pada titik titik di perkotaan, Pemalang utara dengan mengganti pipa yang sudah tidak layak dan pipa tersebut sudah berumur cukup lama dan sering mengganggu lancarnya pasokan air ke konsumen" kata salah satu teknisi.

Mengganti koneksi pipa yang sudah tidak layak karena mengganggu pasokan air kekonsumen juga menjadi program prioritas utama Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia.

" Semua pipa titik saluran yang sudah tidak efektif akan kami ganti, agar kedepan kebutuhan konsumen akan air bersih terlayani dan terpenuhi dengan baik dan pada hari ini Rabu ( 10 /06 /2020) mulai di kerjakan pada 4 titik yaitu di Jln pemuda, Jln. Rinjani, Jln. Tangkuban Perahu dan Jembatan Kali Si Banteng," Slamet Efendi.

Dan beberapa waktu sebelumnya, melalui medsos resminya sebelum melakukan perbaikan Perumda Tirta Mulia sudah memberikan pengumuman.
( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar