Subscribe Us

Irvincha Aura Fasya Irawan Calon Dokter Yang Banting Stir Menjadi Politikus PKB

Pemalang - Gairah dunia perpolitikan di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menjadi magnet tersendiri bagi kalangan anak muda kampus tak terkecuali bagi Irvincha Aura Fasya Irawan, gadis muda yang sedang kuliah di fakultas ke dokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) secara resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) sebagai Bakal Calon anggota DPRD Kabupaten Pemalang periode yang akan datang. 

Bertempat di Kantor DPC PKB Kabupaten Pemalang Selasa (22/03/022) , Vincha ( panggilan akrabnya ) dengan didampingi oleh kedua orang tuanya beserta kakek dan neneknya secara resmi menyerahkan berkas pencalonan dirinya dan diterima langsung oleh ketua partai Iskandar Ali Syahbana. 


Vincha gadis kelahiran Pemalang, 10 Juni 2000 adalah putri dari seorang perwira polisi AKP. Heru Irawan yang sekarang berdinas menjadi Kapolsek Comal dan ibunya bernama Ike yang berprofesi sebagai bidan desa. 

Dalam wawancaranya, dirinya merasa terpanggil untuk terjun di dunia Politik dan  PKB menjadi tempat yang tepat untuk mengikuti kontes pemilihan legislatif pada 2024 mendatang ," Saya ingin mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat dan berharap dengan pencalegan saya di PKB ini pertama saya bisa membesarkan PKB Pemalang yang kedua bisa mengaplikasikan ilmu saya sebagai dokter untuk kepentingan masyarakat," ungkap Vincha. 


Masih kata Vincha, saya juga berharap kedepan masyarakat dibdapil saya khususnya dan masyarakat Pemalang pada umumnya terkait dengan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat tidak mampu saya akan saya suport penuh jika saya diberi amanah menjadi wakil rakyat, " Pencalegan saya adalah amanah untuk kepentingan masyarakat pada umumnya melalui Partai Kebangkitan Bangsa ," pungkasnya. 



Sementara itu Ketua PKB Pemalang Iskandar Ali Syahbana mengatakan, kepada masyarakat Kabupaten Pemalang yang ingin bergabung dan berjuang bersama PKB mari kita mulai tahapan - tahapan di internal PKB untuk menjadi wakil rakyat di tahap awal ini Bacaleg PKB yang mendaftar sudah 80 persen sudah terpenuhi dan masih ada di beberapa dapil yang belum terpenuhi itu juga terkait dengan kuota perempuan ," Terhadap Bacaleg kami berharap bekerja semaksimal mungkin dengan menyampaikan program kerjanya, menyusun timnya dengan pola yang baik karey caleg adalah ujung tombak di Pemilu tahun 2024 dan kami menargetkan bisa bisa meraih 12 kursi sampai 12 kursi dan nantinya Irvincha Aura Fasya Irawan akan ditempatkan pada Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Bantarbolang-Randudongkal," tukas Iskandar Ali Syahbana.

( JokLong )

Posting Komentar

0 Komentar