Subscribe Us

Ajib Subandriyo Pelaksana Kontruksi PT Unipure Indonesia BACALEG Partai Dapil 3 Pemalang


Pemalang - Pada hari ini, Minggu 14 Mei 2023, muncul kabar menarik dari dunia politik di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Seorang pelaksana konstruksi bernama Ajib Subandriyo resmi mendaftar sebagai calon legislatif (BACALEG) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk dapil 3 Kabupaten Pemalang ( Kecamatan Petarukan)

Ajib Subandriyo sendiri merupakan salah satu pekerja di PT Unipure Konstruksi Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam bidang konstruksi. Keputusan Ajib untuk terjun ke dunia politik disambut antusias oleh para pendukungnya yang melihat bahwa Ajib memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi.


Sementara itu, dari pihak PPP, kehadiran Ajib sebagai kandidat BACALEG diharapkan dapat membawa angin segar bagi partai tersebut dalam persaingan politik di Kabupaten Pemalang. Dengan pengalaman Ajib di bidang konstruksi, PPP yakin bahwa kehadiran Ajib di dalam parlemen akan membawa manfaat besar bagi pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.

Namun, Ajib sendiri mengaku masih banyak belajar dalam dunia politik dan akan terus berupaya untuk memperdalam pemahaman serta memperluas jaringan politiknya. Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Ajib Subandriyo siap untuk bersaing dalam pemilihan legislatif Kabupaten Pemalang dan berkontribusi untuk kemajuan daerahnya.( Joko Longkeyang)

Posting Komentar

0 Komentar