Subscribe Us

Auriza Syva Putri Mantan Pramugari Cantik Menjadi Bacaleg Partai Nasdem Dapil 4


Pemalang - Auriza Syva Putri, mantan pramugari cantik, kini memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem di Dapil 4 kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dapil 4 meliputi Kecamatan Ulujami, Kecamatan Comal, dan Kecamatan Bodeh.

Dalam wawancara dengan tim liputan hari ini, Auriza mengatakan bahwa dia ingin memanfaatkan pengalaman hidupnya sebagai pramugari dan kehidupan politik di daerahnya untuk mengembangkan wilayahnya dengan lebih baik lagi. Dengan menjadi anggota dewan, Auriza berharap bisa lebih aktif dalam berperan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat daerahnya.


"Saya ingin membantu memperjuangkan hak-hak masyarakat dan memacu percepatan pembangunan di daerah saya, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang masih menjadi masalah di wilayah Dapil 4 kabupaten Pemalang," ujar Auriza.

Auriza menambahkan bahwa dalam politik, dia ingin memberikan contoh baik dan menjadi wakil rakyat yang jujur, transparan, dan bisa dipercaya oleh masyarakat. Dia juga mengajak seluruh masyarakat di wilayahnya untuk lebih aktif dalam berpolitik dan menyalurkan hak suaranya pada pemilihan legislatif yang akan datang.

Sebagai mantan pramugari, Auriza mengatakan bahwa dirinya juga ingin memperjuangkan hak-hak para pekerja maskapai dan korban pemutusan hubungan kerja di bidang penerbangan. Dia berharap bisa membawa isu ini ke dalam perhatian pemerintah daerah dan nasional.


Partai Nasdem sendiri percaya bahwa Auriza mempunyai potensi dan energi besar untuk mendorong perubahan positif di masyarakat. Dalam keterangannya, Partai Nasdem berharap Auriza bisa terpilih dan menjadi wakil rakyat yang tanggap pada aspirasi masyarakat Dapil 4 kabupaten Pemalang.

Auriza Syva Putri dan Partai Nasdem sendiri sedang melakukan sosialisasi dan kampanye di daerah Dapil 4 kabupaten Pemalang. Dalam waktu dekat, mereka akan mengikuti serangkaian debat dan pertemuan publik untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat setempat dan menjalin dialog bersama.  Bagi masyarakat yang berada di Dapil 4 kabupaten Pemalang, silahkan mendukung dan memberikan suara untuk Auriza Syva Putri pada pemilihan legislatif yang akan datang. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar