Subscribe Us

Menjelang Muscab VII Tahun 2023, MPC PP Kabupaten Pemalang Gelar Pra Muscab


Pemalang - Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah akan digelar pada Rabu ( 31/5/2023 ) dengan didahului dengan pra Muscab.

Pra Muscab dihadiri dan dipimpin oleh pengurus MPW PP Jawa Tengah, Pengurus MPC PP Kabupaten Pemalang dan para pengurus PAC Se Kabupaten Pemalang yang digelar pada Selasa (30/5/2023 ) dimulai pukul 21.00 wib bertempat di hotel wisata Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang dengan membahas materi tata tertib Muscab ke :7 MPC PP Kabupaten Pemalang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro melalui sekertaris MPC Ade Nur Zaman menyampaikan bahwa kegiatan pra Muscab sangat penting untuk mempersiapkan diri menjelang Muscab ke 7 ," Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih atas kehadiran hadiran para pengurus MPW PP Jawa Tengah yang telah memandu jalan Pra Muscab ini dengan pembahasan mengenai tata tertib dan sidang komisi, oleh karena itu kami mengharapkan para anggota PP yang telah ditunjuk untuk memimpin sidang pada acara Muscab agar mempersiapkan diri beserta para anggotanya agar bisa secara maksimal mengikuti rangkaian Muscab di sidang pleno ," ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang.


Sementara itu dalam arahannya Ketua MPW PP Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo ( BEP )  melalui Kabid Organisasi Dan Kaderisasi ( OK ) Japra menyampaikan tentang materi tata tertib, pemahaman tentang aturan dan ketentuan yang harus diikuti dalam melaksanakan Muscab ke 7 PP Kabupaten Pemalang , seperti tata cara pembuatan keputusan, peran dan fungsi sebagai anggota komisi dalam organisasi agar para peserta Muscab dapat memahami pengambilan keputusan dan memperkuat kelembagaan dalam organisasi.

Dalam kesempatan tersebut OK MPW PP Jawa Tengah sangat berharap dari kegiatan ini kedepannya setelah Muscab ke 7 MPC PP Kabupaten Pemalang diharapkan dapat memperkuat kelembagaan dan tata kelola organisasi, sehingga dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi masyarakat.

Pra Muscab MPC PP Kabupaten Pemalang berjalan lancar dan mendapat respons positif dari peserta yang hadir. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar