Subscribe Us

H. Aris Ismail Kader Pemuda Pancasila Pemalang BACALEG Partai Golkar


Pemalang - H. Aris Ismail, seorang aktivis Pemuda Pancasila, siap meramaikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai Bacaleg dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Pemalang. Aris, yang dikenal sebagai sosok milenial berpengalaman dalam gerakan sosial dan politik, siap menjadi suara masyarakat Pemalang di tingkat nasional.



Sebagai Bacaleg Partai Golkar, Aris memiliki visi yang jelas dan terukur untuk membangun daerahnya. Dengan pengalaman organisasi dan kepemudaan yang dimilikinya, Aris optimis dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Pemalang melalui program-program yang diusungnya.


Selain bergerak di Pemuda Pancasila, Aris juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. Keterlibatannya dalam gerakan-gerakan sosial membuatnya dianggap sebagai salah satu figur yang berpengaruh di Pemalang.

Dalam perjalanannya sebagai Bacaleg, Aris mengaku siap menghadapi tantangan dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Aris berharap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pemalang dengan menjadi bagian dari partai politik dan terpilih sebagai anggota legislatif nantinya. ( Joko Longkeyang ?

Posting Komentar

0 Komentar