Subscribe Us

Lilis Srikandi Pemuda Pancasila Pemalang Terjun Menjadi BACALEG partai Golkar


Pemalang - Sri Sulistyowati, SE, seorang aktivis Srikandi Pemuda Pancasila Pemalang, mengumumkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Pemalang yang meliputi daerah pemilihan Kecamatan Watukumpul, Kecamatan Belik, Kecamatan Moga, Kecamatan Pulosari.

Lilis panggilan akrabnya yang juga mantan Kepala Desa Mendelem, Kecamatan Belik dan sehari-hari bekerja sebagai seorang wiraswasta, memutuskan untuk kembali terjun ke dunia politik sebagai wakil rakyat. Dalam perjalanannya sebagai seorang aktivis, Lilis telah aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat dan sosial, yang menjadikannya sebagai sosok yang dikenal oleh banyak kalangan di masyarakat Pemalang khususnya Daerah Pemilihannya yaitu dapil 5.



Sebagai Bacaleg Partai Golkar, Lilis memiliki tekad yang kuat untuk memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat kabupaten Pemalang di tingkat legislatif. Lilis juga berjanji akan berjuang untuk menghasilkan program dan kebijakan yang berpihak pada masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu atau berkebutuhan khusus.


Dalam perjalanannya sebagai Bacaleg sampai menjadi Caleg, Lilis menyadari bahwa tugas yang diemban sangatlah berat. Namun, dengan keyakinan dan dukungan bersama, Lilis yakin bahwa ia mampu membawa perubahan dan mewakili suara masyarakat Pemalang dengan baik.


Sri Sulistyowati, SE, menjadi salah satu contoh dari sosok wanita yang berani dan berkomitmen untuk membangun daerahnya. Keputusannya untuk menjadi Bacaleg dari Partai Golkar di Dapil 5 Kabupaten Pemalang merupakan sebuah langkah berani yang harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar