Subscribe Us

Muhammad Rizal AlFajri Pengusaha Muda Asal Desa Pamutih Terjun Ke Dunia Politik Lewat Partai Golkar Dapil 4



Pemalang - Muhammad Rizal AlFajri adalah seorang pengusaha muda yang terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Dilansir dari berbagai sumber, termasuk situs resmi Partai Golkar, Rizal AlFajri kemudian diberikan nomor urut 4 sebagai caleg di dapil tersebut.

Sebagai pengusaha muda yang aktif bergerak di bidang umkm, Rizal AlFajri mengklaim memiliki visi dan misi yang kuat dalam memajukan daerah Pemalang.  AlFajri juga menyebutkan bahwa dirinya memiliki sejumlah program kerja yang fokus pada mendorong pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di daerah tersebut.

Rizal AlFajri juga kerap mengikuti beragam kegiatan sosial dan politik sebagai bagian dari kampanyenya. Di antaranya adalah serangkaian pertemuan dengan tokoh masyarakat, acara bakti sosial, serta debat caleg yang diselenggarakan oleh berbagai media maupun komunitas masyarakat.

Hingga saat ini, belum ada informasi mendetail mengenai bagaimana peluang Rizal AlFajri untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Pemalang melalui kursi caleg dari Partai Golkar. Namun demikian, kehadirannya sebagai pengusaha muda yang terjun ke dunia politik tentunya menunjukkan semangat dan tekad untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar