Subscribe Us

Dilantik Dari Mekah Moh. Sidik Dilantik Kembali sebagai Pj Sekda Pemalang Yang Ke Tiga Kali


Pemalang - Moh. Sidik, kembali menduduki posisi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang, setelah dilantik oleh Plt Bupati Mansur Hidayat pada Selasa, 20 Juni 2023. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan secara daring di Command Room Dinas Kominfo setempat.

Penunjukan Moh. Sidik sebagai Pj Sekda Pemalang didasarkan pada surat Gubernur Jawa Tengah, nomor 821/209, perihal persetujuan perpanjangan masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang.


Plt Bupati Mansur Hidayat dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Moh. Sidik atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Kabupaten Pemalang selama tiga periode. Mansur juga percaya dan yakin bahwa Moh. Sidik mampu membantu dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pemalang.

Menurut Mansur, tantangan ke depan sangat dinamis dan penuh kompetisi, serta dihadapkan pada dinamika globalisasi yang tumbuh pesat. Oleh karena itu, pemerintahan harus mampu mengikuti dan menyelaraskan program-program pembangunan dengan baik.



Mansur berpesan kepada Moh. Sidik untuk menguatkan koordinasi internal perangkat daerah, instansi terkait, hingga desa/kelurahan untuk menyelaraskan program-program pembangunan sehingga mampu mencapai hasil yang maksimal.

Sementara itu, proses seleksi Sekda definitif masih berlangsung dan pelantikan Pj Sekda dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan hingga penetapan pejabat definitif.

Posting Komentar

0 Komentar