Subscribe Us

Irvincha Aura Fasha Irawan, S.Kg Dokter Muda Banting Stir Ke Dunia Politik Menjadi Caleg Partai Golkar


Pemalang - Irvincha Aura Fasha Irawan, S.Kg, seorang dokter muda asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, memilih untuk terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif dari Partai Golongan Karya di Dapil 6 yang meliputi tiga kecamatan, yakni Bantarbolang, Randudongkal, dan Warungpring.

Dokter muda  ini memiliki tekad kuat untuk mengabdikan diri dan berkontribusi lebih untuk masyarakat. Melalui Partai Golkar, ia melihat adanya peluang yang dapat dimanfaatkan untuk membangun masyarakat di daerahnya.

"Saya harus bisa memberikan suatu yang lebih baik untuk masyarakat, dalam hal ini tentunya memikirkan tindakan yang akan membawa dampak positif bagi daerah dan masyarakat di dapil saya pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya," ujar Irvincha.

Menjadi seorang caleg bukanlah pilihan mudah bagi Irvincha, ia harus melalui serangkaian proses dan persyaratan yang cukup ketat. Namun, ia yakin jika ini merupakan panggilan hati dan kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Irvincha juga menekankan arti penting pendidikan untuk masyarakat. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran pendidikan yang lebih besar dan merata untuk daerahnya.

"Kita harus memastikan setiap anak dan masyarakat di Kabupaten Pemalang memiliki akses terhadap kesehatan yang berkualitas tanpa mengesampingkan pada pemberdayaan ekonomi, pendidikan, dan lingkungan," tegasnya.

Irvincha Aura Fasha Irawan siap memenangkan hati masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk daerahnya melalui perjuangannya sebagai caleg pada Pemilu 2024 mendatang. Semoga sukses dan selalu berkontribusi lebih untuk masyarakat. ( Joko Longkeyang )

Posting Komentar

0 Komentar