Subscribe Us

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna Atas Atas Pandangan Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD T.A 2022.

Pemalang - Dalam rangka mencari solusi terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2022, DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menggelar Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Pemalang pada Kamis, (22/6/23), rapat tersebut bertujuan untuk menjawab pandangan umum dari Fraksi Umum terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2022.

Dalam rapat tersebut, pihak Eksekutif Kabupaten Pemalang memaparkan segala hal terkait dengan pelaksanaan APBD 2022, termasuk laporan pertanggungjawaban serta evaluasi dan rekomendasi kegiatan yang sudah dilaksanakan. Raperda yang dibahas dalam rapat ini juga menjadi salah satu solusi terkait dengan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut, DPRD Kabupaten Pemalang meminta tanggapan dan masukan dari pihak Eksekutif terkait dengan pandangan umum yang disampaikan oleh Fraksi Umum. Diharapkan dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak Eksekutif dan Legislatif, maka pertanggungjawaban APBD 2022 dapat terlaksana dengan baik dan transparan.



Rapat Paripurna yang dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pemalang ini berlangsung dengan baik dan kondusif. Pihak Eksekutif Kabupaten Pemalang diterima dengan baik oleh para anggota Legislatif yang hadir, terlihat kekompakan dan sinergi antara kedua pihak untuk mencapai tujuan yang sama. ( Sumber Twitter DPRD Pml/J L )

Posting Komentar

0 Komentar